Sistem Informasi Surat Dinas (SIRADI) adalah sebuah sistem informasi manajemen berbasis website yang membantu dalam pengelolaan tata naskah dinas di UNNES. SIRADI ini memberikan kemudahan dan kecepatan dalam pengelolaan surat dinas yaitu pengelolaan manajemen administrasi surat masuk, manajemen disposisi surat masuk, dan manajemen administrasi surat keluar dalam satu sistem dokumentasi dan perekaman data surat dinas secara elektronik.

SIRADI ini memberikan kelebihan pengelolaan surat dinas yang meminimalisir daripada penggunaan kertas (paperless), kemudahan akses dalam penggunaan, kemudahan dan kecepatan dalam pencarian data surat dinas, efektif dan efesiensi waktu distribusi surat dinas, dan meminimalisir terjadinya tindak pemalsuan dan penipuan surat dinas, serta memberikan peningkatan kinerja bagi sumber daya manusia pengelola surat dinas.

Pengelolaan surat dinas yang telah ada akan diubah menjadi sekumpulan data naskah dinas elektronik. Naskah dinas elektronik ini mencakup surat-menyurat elektronik, arsip elektronik, dokumentasi elektronik, dan transaksi elektronik yang tersaji dan terekam dalam satu sistem informasi berbasis website ini.

Surat Masuk Tahun 2017

Surat Keluar Tahun 2017